De Gea Dihina Keane, Solskjaer: Memang Dia Bisa Hentikan Tendangan Bergwijn?

LONDONManchester United gagal meraih kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur karena hanya bisa mengakhiri laga dengan skor 1-1 pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Kegagalan Man United dalam meraih kemenangan tersebut pun banyak membuat para fans timnya kecewa, tak terkecuali mantan pemain klub itu, yakni Roy Keane.

Keane bahkan mengaku sangat kesal dengan permainan Man United di laga kontra Tottenham tersebut, khususnya di babak pertama. Sebab ada dua pemain yang dirasa Keane bertanggung jawab atas terciptanya gol Steven Bergwijn di menit 27.

Baca Juga: Patuhi Jarak Aman Dua Meter, Maguire Sampai Biarkan Bergwijn Cetak Gol

Suasana laga Tottenham vs Man United

Kedua pemain yang dimaksud Keane tersebut adalah Harry Maguire dan David De Gea. Namun, De Gea menjadi pemain yang benar-benar membuat Keane tampaknya sangat emosi. Sebab ia merasa De Gea yang seharusnya merupakan kiper top dunia dengan mudahnya kebobolan dengan tembakan langsung yang dilesatkan Bergwijn.

Keane sampai berkata kalau ia ada di ruang ganti Man United saat itu, dirinya pasti akan langsung menghajar De Gea dan membuat kiper asal Spanyol tersebut beserta Maguire pulang sendiri. Semua itu diungkapkan Keane karena ia kecewa Man United bertahan dengan sangat buruk.

Mendengar salah satu pemainnya dihina dan diancam seperti itu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer langsung pasang badan untuk De Gea. Menurut Solskjaer, tendangan Bergwijn memang sulit untuk dihalau. Bahkan Solskjaer yakin Keane pun takkan sanggup untuk menepisnya.

Loading…

Sumber