De Bruyne Gagal Penalti, Man City Hanya Bermain Imbang 1-1 Kontra Liverpool

MANCHESTER – Manchester City gagal meraih poin penuh di pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Liverpool, pasukan Josep Guardiola terpaksa berbagi angka usai hanya bermain imbang 1-1.

Liverpool sempat memimpin lebih dulu lewat gol Mohamed Salah. Sementara Man City menyamakan kedudukan lewat aksi Gabriel Jesus di pertengahan babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Manchester City dihadapkan lawan tangguh di pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021. The Citizens langsung mendapat perlawanan ketat pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Kedua tim terlihat begitu berambisi untuk meraih tiga poin guna memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Terlebih bagi Man City yang saat ini terdampar di peringkat ke-11 di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Akan tetapi, hingga babak pertama usai kedua tim masih sama kuat 1-1. Liverpool berhasil memimpin lewat gol penalti Mohamed Salah di menit ke-13. Sementara Man City menyamakan kedudukan lewat aksi Gabriel Jesus pada menit ke-33.

Man City sebenarnya punya peluang besar untuk balik memimpin setelah mendapat hadiah penalti di pengujung babak pertama. Sayang, De Bruyne yang maju sebagai eksekutor gagal melakukan tugas dengan baik. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Sumber

__Posted on
9 November 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola