Daripada Liverpool, Havertz Disarankan Hengkang ke Borussia Dortmund

LEVERKUSEN – Gelandang serang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, tengah menjadi incaran Liverpool. Mantan pemain Die Werkself, Jens Nowotny, menyarankan agar sang junior tidak hengkang ke Si Merah. Lebih baik pemain kelahiran Aachen itu menyeberang ke Borussia Dortmund.

Kinerja apik Kai Havertz memang mencuri perhatian para pemandu bakat klub Eropa. Pemain berusia 20 tahun itu sudah mengemas delapan gol dan lima assist di Liga Jerman 2019-2020 hingga spieltag 26. Secara keseluruhan, ia sudah mengukir 12 gol dan delapan assist dari 35 laga.

Kai Havertz tampil tajam musim ini (Foto: Twitter/@bayer04fussball)

Catatan tersebut tentu cukup bagus untuk seorang pemain berusia 20 tahun dan berposisi asli sebagai gelandang serang. Tak pelak, mata para pemandu bakat klub-klub Eropa terus mengawasi perkembangan Kai Havertz di Bundesliga.

Ketertarikan klub-klub tersebut dikomentari oleh Jens Nowotny. Menurut pria berkebangsaan Jerman itu, Kai Havertz lebih baik berhati-hati dalam menentukan klub berikutnya. Andai tidak mau bertahan semusim lagi di Leverkusen, ia lebih baik menyeberang ke Dortmund daripada Liverpool.

Source