Dani Ceballos Buka Kans Bertahan di Arsenal

LONDON – Dani Ceballos akhirnya memberikan jawaban soal rumor kelanjutan masa depannya bersama klub yang dibelanya saat ini, yakni Arsenal. Ceballos mengakui dirinya sangat nyaman dengan kariernya bersama Arsenal, dan ada peluang ia bertahan lebih lama di klub asal London Utara tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ceballos sendiri resmi bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020. Manajemen The Gunners –julukan Arsenal– merekrut Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-2020.

Bersama Arsenal, Ceballos memang mendapatkan waktu bermain yang jauh lebih banyak dibandingkan ketika ia masih membela Madrid. Bahkan sejak Liga Inggris 2019-2020 dimulai kembali pasca-lockdown, Ceballos menjadi pemain yang konsisten mengisi starting XI Arsenal.

Dani Ceballos

Ceballos juga sempat jadi pahlawan Arsenal untuk lolos ke semifinal Piala FA 2019-2020 kontra Sheffield United melalui golnya di pengujung pertandingan. Terhitung, Ceballos sendiri sudah menyumbangkan masing-masing dua gol serta assist dari 34 penampilannya bersama Arsenal di musim ini.

Baca Juga: Optimis Aubameyang Bertahan, Arteta: Arsenal Tempat yang Sempurna untuknya

Peningkatan performa Ceballos itulah yang membuat Arsenal tertarik untuk mempermanenkannya. Bahkan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk bisa menjadikan Ceballos sebagai pemain tetap di tim asuhannya.

Ceballos sendiri pun memberikan tanggapan mengenai masa depannya bersama Arsenal. Ceballos mengakui bahwa dirinya merasa nyaman dan ingin terus bertahan di Arsenal. Namun Ceballos mengaku tak mempunyai kuasa penuh untuk menentukan masa depannya bersama Arsenal.

Loading…

Sumber