Dana White Tak Bisa Janji McGregor Bakal Bertarung dalam Waktu Dekat Ini

PRESIDEN UFC, Dana White, mengaku tak tahu sama sekali kapan Conor McGregor akan kembali bertarung di atas oktagon lagi. Bahkan, ia merasa petarung asal Irlandia Utara itu takkan terlihat di pertarungan UFC dalam waktu dekat, selama wabah virus corona masih ada.

Jika ternyata wabah virus corona sudah benar-benar hilang dari muka bumi ini, barulah White berani berjanji kapan McGregor akan kembali lagi di pertarungan UFC. Namun, selama pandemi tersebut masih membayangi dunia, ia merasa hanya keajaiban yang bisa membuat McGregor mau untuk bertarung.

Baca Juga: Ingin Jadi Petarung Legendaris, Gaethje Siap Kalahkan Khabib dan McGregor

Conor McGregor

“Kecuali ada keajaiban dan dunia tiba-tiba berubah pada tiga bulan ke depan, yang tentu saja hal tersebut takkan mungkin terjadi, maka saya tak tahu sama sekali (kapan McGregor bertarung lagi). Semua orang tampaknya benar-benar sudah gila akan hal tersebut,” ungkap White, dikutip dari MMA Mania, Minggu (31/5/2020).

White pun sebenarnya sudah melakukan berbagai cara sejak awal agar McGregor bisa bertarung lagi. Terlebih terakhir kali petarung berjuluk Notorious bertarung di oktagon, ia hanya tampil sebentar saja alias cuma 40 detik usai berhasil membuat Donald Cerrone terkapar pada Januari 2020 kemarin.

Loading…

Sumber

__Posted on
31 May 2020
__Categories
All Sport