Daftar 20 Petarung Terhebat Sepanjang Masa di MMA, McGregor Ke-12

MIXED Martial Arts (MMA) menjadi salah satu cabang olahraga bela diri yang begitu digemari masyarakat dunia. Setiap pertandingan yang digelar di pentas MMA selalu mendapat animo besar dari publik.

Sebuah situs penggemar yang berfokus pada UFC, MMA, tinju, dan olahraga bela diri di seluruh dunia, Tapology, pun baru-baru ini membuat daftar 20 petarung terhebat sepanjang masa di MMA. Daftar ini dibuat tak lama setelah petarung kontroversial asal Irlandia, Conor McGregor, menyatakan bahwa dirinya berada di urutan kedua untuk petarung terhebat sepanjang masa di MMA.

Hal itu disampaikan McGregor lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahannya, ia menempatkan Anderson Silva di urutan pertama. Setelah itu, ada namanya yang bertengger dalam daftar.

BACA JUGA: McGregor Ditantang Manajer Khabib untuk Hadapi Kamaru Usman

Cuitan McGregor pun mengundang reaksi beragam dari para petarung UFC. Sebagian besar merasa kesal dengan penyataan tersebut karena menganggap McGregor tidak pernah bisa mempertahankan gelar di UFC dan lebih sering menyerah dalam pertarungan. Hal tersebut turut diutarakan oleh Khabib Nurmagomedov.

Loading…

Sumber

__Posted on
26 May 2020
__Categories
All Sport