Curhatan ke Mantan Rekan Setimnya Bocor, Ternyata Ini Alasan Messi Ingin Pergi dari Barcelona

BARCELONA – Kabar keinginan Lionel Messi untuk pindah dari Barcelona telah membuat heboh dunia sepakbola. Sebab tak ada yang mengira pemain yang besar di Barcelona tersebut akhirnya memutuskan untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2020 ini.

Sampai saat ini, tak ada yang mengetahui alasan pasti mengapa Messi mau pergi dari tim yang sudah dibelanya selama dua dekada terakhir itu. Namun, info yang paling kencang terdengar adalah Messi sebenarnya sudah kecewa dengan Barcelona yang selalu gagal di Liga Champions.

Tercatat terakhir kali Barcelona menjuarai trofi si Kuping Besar itu adalah pada musim 2014-2015 silam, di mana Messi dan kawan-kawan malahan mampu menyabet treble winners karena tampil luar biasa. Setelah musim itu, permainan Barcelona pun memburuk di kompetisi Eropa tersebut.

Baca Juga: Eric Garcia Beberkan Fakta Lain di Tengah Rumor Kepindahan Messi ke Man City

Lionel Messi dan sang istri

Bahkan dalam tiga musim terakhir, Barcelona diusir secara memalukan dari Liga Champions. Mereka tepatnya dipermalukan oleh AS Roma, Liverpool, dan Bayern Munich ketika sudah memasuki fase gugur dari ajang Liga Champions tersebut.

Kegagalan di Liga Champions itulah yang pada akhirnya membuat Messi muak dan ingin pergi dari Barcelona. Kabar kekecewaan Messi atas prestasi Barcelona di Liga Champions itu pun didukung dengan pernyataan seorang jurnalis ternama bernama Jose Luis Sanchez.

Sebab menurut laporan yang didapatkan Sanchez seperti yang dikutip dari Sportskeeda, Rabu (2/9/2020), ia telah menerima kabar dari mantan rekan setim Messi yang tak mau disebutkan namanya, bahwa La Pulga benar-benar kecewa dengan performa Barcelona di Liga Champions.

Sumber