Crystal Palace vs Leicester City Berakhir Tanpa Pemenang

LONDON – Leicester City harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertamu ke kandang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Leicester seharusnya bisa memenangkan laga ini seandainya hadiah penalti yang mereka peroleh dimanfaatkan dengan baik.

Jalannya Pertandingan:

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Leicester tampil percaya diri untuk menyerang pertahanan Palace. Peluang mereka ciptakan pada menit kesembilan saat Ayoze Perez melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Sayangnya, bola sundulan Daniel Amartey masih melebar.

Leicester mendapat kesempatan untuk membuka skor pada menit ke-17. Pasalnya, The Foxes diberi hadiah tendangan penalti oleh wasit setelah James Tomkins menjatuhkan Luke Thomas yang merangsek ke jantung pertahanan.

Crystal Palace vs Leicester

Kelechi Iheanacho maju sebagai eksekutor dan mengarahkan bola ke sebelah kiri gawang Palace. Akan tetapi, Vicente Guaita mampu membaca arah tembakan tersebut dengan baik dan menepis laju bola.

Leicester kembali menebar ancaman pada menit ke-25. Kali ini Perez melepaskan tembakan yang mengenai mistar gawang. Bola rebound coba disambut Dennis Praet, namun sepakannya masih terlalu tinggi.

Memasuki babak kedua, Palace langsung menampilkan permainan menyerang. Wilfried Zaha mendapat peluang mencetak gol setelah menerima sodoran umpan Jeffrey Schlupp. Namun begitu, bola sepakan Zaha justru melambung tinggi di atas mistar gawang The Foxes.

Sumber

__Posted on
29 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola