Crutchlow Masih Berharap Jadi Pembalap LCR Honda di MotoGP 2021

JEREZ – Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow, masih berharap bisa menjadi pembalap Tim LCR Honda di MotoGP 2021. Meski peluang sudah sangat tipis, tetapi Crutchlow masih mengharapkan keajaiban.

Pada Senin 13 Juli 2020, LCR Honda mengumumkan secara resmi tentang jalinan kerja sama dengan Alex Marquez. Adik dari Marc Marquez itu telah menandatangani kontrak bersama LCR Honda hingga MotoGP 2022.

Cal Crutchlow

Pada pernyataan pengumuman tersebut, bos LCR Honda yakni Lucio Checchinello juga mengumumkan perpisahan dengan Crutchlow. Namun, pembalap berpaspor Inggris itu tidak mengatakan tidak menyerah begitu saja.

Crutchlow mengaku siap mengambil satu tempat di LCR andai pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami tak menginginkan hal itu. Ia merasa masih memiliki peluang sekecil apa pun selama Nakagami belum memiliki konfirmasi apa pun itu.

Baca juga LCR Honda Rekrut Alex Marquez, Crutchlow: Saya Tak Terkejut

“Tetapi, pada akhirnya cerita itu belum berakhir, karena Taka belum mengonfirmasi LCR dan saya tahu Lucio ingin mempertahankan saya,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Crash, Selasa (14/7/2020).

“Jadi pada akhirnya, cerita itu belum selesai dan kisah saya di MotoGP belum selesai juga,” tambah pembalap berusia 34 tahun tersebut.

Sumber