Cristiano Ronaldo Ucapkan Insya Allah saat Dukung Khabib Nurmagomedov

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini menarik perhatian publik karena ucapannya. Pasalnya, Ronaldo yang diketahui sebagai non-muslim justru mengucapkan Insya Allah, sebagaimana orang-orang yang memeluk agama Islam.

Kejadian itu tercipta saat Ronaldo melakukan live Instagram beberapa waktu lalu. Salah seorang fans bertanya kepada Ronaldo perihal siapa yang akan didukungnya, Khabib Nurmagomedov atau Justtin Gaethje.

“Siapa yang kamu dukung, Khabib vs Gaethje?” tanya salah seorang fans.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Masih Positif Corona, Dipastikan Absen Lawan Barcelona

Sekadar diketahui, Khabib dijadwalkan bertarung dengan Gaethje dalam pertarungan UFC 254. Duel tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu 24 Oktober 2020 di Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas ringan UFC.

Ronaldo sendiri memang diketahui memiliki kedekatan dengan Khabib. Maka dari itu, ketika mendapat pertanyaan tersebut, Ronaldo pun mengucapkan Insya Allah sambil menyatakan dukungannya kepada Khabib.

“Tentu saja, tentu saja, Khabib pasti menang! Saudaraku! Insya Allah!” ujar Ronaldo yang kemudian langsung tersenyum.

Diduga Ronaldo mengucapkan Insya Allah juga untuk menghormati Khabib yang sejatinya adalah seorang muslim. Ini juga bukan pertama kalinya Ronaldo mengucapkan kalimat bernuansa Islam.

Pada 2018, Ronaldo kedapatan mengucapkan Assalamualaikum saat menyapa dan hendak memberikan hadiah kepada Khabib. Ucapan Ronaldo tersebut tentunya dibalas Khabib sambil tersenyum.

(mrh)

Sumber

__Posted on
22 October 2020
__Categories
Sepakbola