Cristiano Ronaldo Senang Tepuk-Tepuk Bokong Model Asal Portugal Ini

CRISTIANO Ronaldo pernah menjalin hubungan asmara atau hanya sekadar hubungan seks dengan sejumlah wanita. Saat menjalin cinta satu malam, pemain Juventus itu dilaporkan senang menepuk-nepuk bokong Natacha Rodrigues.

Natacha adalah seorang model yang berasal dari negara yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yakni Portugal. Dia bisa berhubungan seks dengan Ronaldo melalui proses yang tak diduga-duga.

Foto/Instagram

Natacha awalnya hanya iseng mengirimi foto-fotonya yang berpose seksi ke Ronaldo via Instagram. Ternyata, pesan itu mendapat balasan dari Ronaldo pada 2016 silam.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tak Peduli Ayah Georgina Rodriguez Bandar Narkoba

Mendapat respons dari sang megabintang, Natacha semakin rutin mengirimnya foto-fotonya. Terutama yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Natacha mengklaim bahwa Ronaldo sangat menyukai bokongnya. Bahkan sering memuji bentuk bagian belakang tubuhnya itu. “Jangan malu. Saya suka mencium bokong,” klaim Natacha soal isi pesan Ronaldo mengutip The Sun, Sabtu (19/12/2020).

Setelah hanya menjalin hubungan via Instagram, Natacha diminta ke apartemen Ronaldo. Momen itu membuat Natacha seakan tidak percaya.

Sumber

__Posted on
19 December 2020
__Categories
Sepakbola