Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Ke-14 Portugal di PSG

PARIS – Rumor kehadiran Cristiano Ronaldo di markas Paris Saint-Germain (PSG) kembali berembus. Menurut laporan Calciomercato, manajemen PSG mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021.

Pesepakbola 35 tahun itu diplot PSG menggantikan posisi sang bomber, Kylian Mbappe. Mbappe yang membela PSG sejak 2017 ingin melanjutkan karier bersama Real Madrid per musim 2021-2022.

Kylian Mbappe

(Mbappe dan Ronaldo saat bertemu di laga Prancis vs Portugal)

“Dari apa yang mereka katakan kepada saya dari berbagai klub yang telah menghubunginya, Madrid telah mengikat Mbappe. Mbappe akan pergi ke Madrid pada 2021,” kata jurnalis asal Prancis, Oriol Domenech, saat berbicara di Radio Catalunya, mengutip dari The Sun, Selasa (13/10/2020).

Kepergian Mbappe membuat PSG harus menggantinya dengan pemain yang namanya tidak kalah besar dari pesepakbola asal Prancis tersebut. Karena itu, tidak tanggung-tanggung PSG akan mendatangkan Cristiano Ronaldo yang berpengalaman memenangkan lima trofi Ballon dOr!

Lantas, maukah Juventus melepas Cristiano Ronaldo? Masih menurut Calciomercato, Cristiano Ronaldo memiliki komitmen untuk bertahan bersama Juventus hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

BACA JUGA: Kylian Mbappe ke Madrid, Cristiano Ronaldo Gabung PSG

Namun, Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus lebih cepat asalkan Bianconeri –julukan Juventus– menjuarai Liga Champions musim ini. Sekadar informasi, tujuan utama Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo demi memenangkan trofi si Kuping Besar.

Sumber

__Posted on
13 October 2020
__Categories
Sepakbola