Cristiano Ronaldo Bertahan, Gabriel Jesus Tetap Gabung Juventus

TURIN – Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih tak menentu. Dalam waktu dekat, agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Juventus.

Di situlah akan ditentukan bagaimana kelanjutan nasib Cristiano Ronaldo selanjutnya. Namun, dilepas atau tidaknya Cristiano Ronaldo, Juventus tetap memburu tanda tangan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus

(Gabriel Jesus penyerang andalan Manchester City)

Menurut laporan Tuttosport, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memiliki target utama pada bursa transfer musim panas 2021. Target utama yang dimaksud adalah Gabriel Jesus.

Lantas, kenapa Allegri tertarik kepada Gabriel Jesus? Sekadar informasi, Allegri dikenal sebagai pelatih yang menyukai pemain ngotot dan pekerja keras.

Gabriel Jesus masuk kategori ngotot dan pekerja keras. Meski memiliki posisi asli sebagai penyerang, mantan penyerang Palmeiras ini tidak segan membantu pertahanan.

BACA JUGA: Perbandingan Jumlah Trofi Prestisius Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Siapa Unggul?

Penyerang berkepala plontos ini pun tak hanya menunggu bola di area kotak penalti lawan. Ketika tim membangun serangan, Gabriel Jesus juga kerap membangun serangan dari sayap. Mentalitas itulah yang disuka Allegri.

Sumber

__Posted on
12 July 2021
__Categories
Sepakbola