Coutinho Dinilai Akan Cocok Gabung Man City

MANCHESTER – Di musim kompetisi Liga Inggris 2019-2020, Manchester City harus mengakui keunggulan Liverpool. Menurut mantan penggawa Manchester United, Keleberson, The Citizens harus merekrut pemain anyar untuk membuat mereka kembali dapat bersaing memperebutkan gelar juara.

Salah satu pemain yang disarankan Kleberson untuk direkrut adalah gelandang pinjaman Bayern Munich, Philippe Coutinho. Sebab, Kleberson menilai kalau gaya bermain yang ditampilkan Man City sekarang yang penuh penguasaan bola sangat cocok dengan karakter Coutinho.

Baca juga: Fernandes Dianggap Setara dengan De Bruyne Dkk

Philippe Coutinho

Kleberson tidak memungkiri bahwa selama di Barcelona, Coutinho memang kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Meski begitu, penampilan Coutinho sebenarnya tak bisa dikatakan benar-benar buruk. Ia masih mampu memberikan kontribusi, walau tak sebesar seperti yang diharapkan banyak pihak.

Selain itu, Coutinho juga telah terbukti cocok merumput di Liga Inggris. Karena, sebelum bergabung dengan Barca pada Januari 2018, Coutinho merupakan salah satu pemain kunci di Liverpool. Kleberson yakin kehadiran Coutinho bakal menjadi tambahan kekuatan yang besar untuk Man City.

Source

__Posted on
20 May 2020
__Categories
Sepakbola