Coutinho Diharapkan Bisa Maksimal Bersama Bayern di Sisa Musim Ini

BARCELONA – Philippe Coutinho diharapkan bisa memberikan performa terbaiknya bersama Bayern Munich di sisa musim ini. Gelandang asal Brasil itu tengah menjalani masa peminjaman di FC Hollywood hingga Juni mendatang.

Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, berharap pemainya itu bisa fokus di tengah banyaknya rumor yang mengaitkannya dengan sejumlah klub jelang bursa transfer musim panas 2020. Terlebih saat ini, Coutinho sendiri masih dalam tahap pemulihan usai mengalami cedera pada awal Maret kemarin.

Untuk itu, Joorabchian pun ingin eks Liverpool itu bisa mengesampingkan rumor yang terjadi agar bisa segera pulih lebih cepat dan kembali memberikan kontribusinya bersama Bayern Munich hingga akhir musim nanti.

“Philippe saat ini, dia di Bayern, tetapi dia absen saat ini. Dia mengalami cedera, dia menjalani operasi dua minggu yang lalu di pergelangan kakinya dan dia enam minggu untuk pemulihan untuk itu, yang sayangnya berarti dia mungkin akan melewatkan beberapa pertandingan di sisa musim ini. Semoga dia akan fit untuk akhir nanti,” ujar