Conte Janjikan Menit Bermain untuk Eriksen

MILAN – Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, belum lama ini sempat menyindir klubnya tersebut. Pasalnya, Eriksen merasa tidak mendapat menit bermain yang layak di Inter. Maka dari itu, ia merasa senang ketika diberi kepercayaan tampil reguler di Timnas Denmark.

Performa Eriksen sendiri selama jeda internasional teranyar terbilang mengesankan. Dari tiga kali bertanding, mantan bintan Tottenham Hotspur tersebut sukses melesakkan tiga gol. Teranyar, ia membuat Denmark menang 1-0 atas Inggris di Wembley.

Menanggapi pernyataan Eriksen ini, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, justru tak merasa bahwa semuanya baik-baik saja. Menurutnya, ia sudah memberikan porsi bertanding yang cukup untuk Eriksen.

Baca juga: Inter vs Milan, Pioli Tegaskan Zlatan Ibrahimovic Siap Bertanding

Christian Eriksen

Lagipula, musim kompetisi dinilai Conte masih panjang. Inter akan dihadapkan dengan jadwal padat, sehingga merotasi pemain menjadi keharusan. Maka dari itu, Conte berani menjanjikan bahwa Eriksen akan mendapatkan menit bermain yang diinginkannya.

“Jika dia bermain sedikit atau kurang di Inter, saya tidak tahu. Bagi saya, dia bermain dengan jumlah yang tepat sambil menghormati tim,” jelas Conte, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/10/2020).

“Saya bisa membuat kesalahan, tapi saya senang dengan apa yang Christian bawa ke grup dan saya pikir dia juga. Akan ada ruang untuknya, seperti juga untuk yang lainnya. Ini akan menjadi musim yang panjang dan melelahkan,” imbuhnya.

(mrh)

Sumber

__Posted on
17 October 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola