Conor McGregor Diprediksi Bertekuk Lutut dari Poirier di UFC 257

LAS VEGAS – Mantan petarung MMA, Chael Sonnen, memprediksi Conor McGregor bakal menelan kekalahan saat berhadapan dengan Dustin Poirier di UFC 257. Sebab, Dustin Poirier dinilai kini telah menjadi jauh lebih kuat ketimbang di pertemuan sebelumnya melawan McGregor.

UFC memang telah mengumumkan secara resmi pertarungan Conor McGregor melawan Dustin Poirier. Duel itu akan digelar di UFC 257 yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 23 Januari 2021.

Conor McGregor

Duel ini merupakan ulangan karena kedua petarung sudah pernah bertemu sebelumnya. Pertemuan pertama Conor McGregor vs Dustin Poirier digelar pada UFC 178 yang digelar enam tahun lalu. Hasilnya, McGregor membungkap Poirier dalam waktu hanya dua menit saja.

BACA JUGA: Khabib Nurmagomedov: Conor McGregor seperti Bocah saat Bertarung!

Tetapi, Chael Sonnen meyakini hasil duel kali ini akan berbeda. Sebab, Dustin Poirier dinilai telah menjadi sosok petarung yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Dengan kondisi ini, Dustin Poirier sangat mungkin membalaskan dendamnya kepada Conor McGregor. Tentu saja, prediksi ini harus menjadi dipikirkan dengan baik oleh The Notorious -julukan Conor McGregor- jika tak mau terwujud.

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
All Sport