Comeback Marc Marquez Bukan di MotoGP Teruel 2020, Bradl Masih Gantikan

ARAGON – Para pencinta MotoGP tampaknya masih harus bersabar menantikan comeback atau kembalinya Marc Marquez dalam balapan. Sebab, comeback Marquez dipastikan tak terjadi pada MotoGP Teruel 2020 yang digelar pada akhir pekan ini.

Pihak Honda telah memastikan bahwa Marquez kembali absen dalam balapan MotoGP Teruel 2020. Perannya pun kembali digantikan oleh pembalap penguji atau test rider Tim Repsol Honda, yakni Stefan Bradl.

Marc Marquez

Dengan begitu, Marquez total telah absen di 10 seri pada MotoGP 2020. Absennya sudah mulai dilakukan sejak balapan seri kedua musim ini yang bertajuk MotoGP Andalusia 2020.

BACA JUGA: Alex Meningkat Pesat, Pernat: Honda Tak Lagi Terpaku dengan Marc Marquez

Sejak saat itu, Marquez belum lagi bisa membela Repsol Honda. Hal ini diketahui karena juara dunia delapan kali itu mengalami masalah pada lengan kanannya. Ia mengalami patah tulang usai terjatuh di balapan seri perdana yang bertujuk MotoGP Spanyol 2020.

Hingga kini, kondisi Marquez tampaknya belum sepenuhnya pulih. Usai menjalani dua kali operasi, The Baby Alien -julukan Marquez- tampaknya masih butuh waktu untuk terus berjuang memulihkan cederanya.

Sumber

__Posted on
20 October 2020
__Categories
All Sport