Cinta Khabib Nurmagomedov Hanya untuk Patimat

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov adalah sosok petarung yang sangat disorot. Akan tetapi, jika bicara soal kisah asmara, maka cerita rumah tangga Khabib jarang sekali terdengar.

Maklum saja, pasalnya Khabib memang sengaja menutupinya. Petarung berjuluk The Eagle itu tak ingin kisah asmaranya menjadi konsumsi publik. Bahkan, hingga saat ini, Khabib merahasiakan wajah sang istri yang diketahui bernama Patimat.

Khabib sejatinya hanya ingin menjalankan ajaran Islam yang dianutnya dengan sebaik mungkin. Maka dari itu, ia selalu menjaga istrinya dengan tidak mempertontonkannya kepada khalayak ramai.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Diundang Presiden Rusia ke Kremlin

Khabib dan Patimat diketahui menikah pada 2013. Menurut laporan yang disampaikan Essentialy Sports, Rabu (28/10/2020), Khabib dan Patimat sudah saling mengenal sejak masih kecil. Bahkan mereka dikabarkan pernah menjadi teman sebangku ketika sekolah.

Kendati demikian, hal itu tak berlangsung lama. Sebab, Khabib kemudian mulai fokus meniti karier untuk menjadi petarung Mixed Martial Arts (MMA) profesional. Barulah ketika ia sudah cukup sukses, Khabib kembali untuk melamar dan menikahi Patimat.

Uniknya, sebelum pernikahan dengan Patimat digelar, Khabib sempat dijodohkan dengan enam perempuan berbeda. Hal ini sempat dibocorkan oleh sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, ketika masih hidup.

Sumber

__Posted on
28 October 2020
__Categories
All Sport