Ciabatti: Ducati Bakal Coba Rekrut Quartararo di MotoGP 2023

MISANO – Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku akan mencoba untuk merekrut Fabio Quartararo di MotoGP 2023. Hal itu dikarenakan tim pabrikan asal Italia itu memang sangat tertarik dengan kemampuan Quartararo saat berada di atas motor MotoGP.

Kehebatan Quartararo memang sudah terlihat semenjak naik kelas ke MotoGP pada 2019 silam. Pembalap asal Prancis tersebut secara mengagetkan dapat bersaing dengan para rider top MotoGP meski pada saat itu adalah tahun perdananya. Jadi, wajar memang jika pada akhirnya Ducati cukup tertarik dengan Quartararo.

Baca Juga: Bradley Smith Intip Peluang Gantikan Iannone di Aprilia pada MotoGP 2020

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Sayang, keinginan Ducati tersebut langsung pupus ketika Yamaha menawarkan kursi tim pabrikan kepada El Diablo –julukan Quartararo. Sebab Quartararo otomatis langsung mengiyakan penawaran dari Yamaha itu. Apalagi Yamaha memberikannya kontrak dua tahun langsung kepada Quartararo.

Jadi, karena itulah Ciabatti mengatakan Ducati baru akan mendekati Quartararo lagi saat MotoGP 2023 akan dimulai. Ia pun percaya selama dua tahun ke depan Quartararo bakal memiliki keinginan untuk pindah tim.

Loading…

Sumber