Chelsea vs Norwich, Lampard Ingatkan Para Pemain Tetap Jaga Fokus

LONDON – Kemenangan jadi hal wajib bagi Chelsea saat mereka menjamu Norwich City di pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB. Hal itu jika mereka ingin tetap mengamankan posisi tiga besar hingga akhir musim nanti.

Pelatih Chelsea, FrankLampard, cukup optimis timnya bisa meraih kemenangan dini hari nanti. Sebab, The Blues –julukan Chelsea– memang punya catatan cukup baik ketika memainkan laga kandang musim ini.

Mason Mount dan kolega tercatat belum terkalahkan dalam 12 penampilan mereka di Stamford Bridge sepanjang 2019-2020. Terakhir, Chelsea berhasil menang besar 3-0 atas Watford pada Sabtu 4 Juli 2020 kemarin.

“Kami punya catatan baik di laga kandang musim ini. Jadi itu harus bisa kami maksimalkan dengan sebaik mungkin. Seperti apa yang kami tunjukkan di laga kontra Watford. Semua pemain tampil dengan sangat baik di sana,” ujar Lampard seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Menilik 3 Lawan Terakhir Chelsea, Leicester dan Man United di Liga Inggris 2019-2020

Chelsea diyakini bisa meraih kemenangan dengan mudah di laga kandang mereka kali ini. Sebab, bukan hanya bermain di markas sendiri, lawan mereka, Norwich menjadi salah satu tim yang tengah tampil buruk musim ini.

Akan tetapi, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku enggan mengaggap remeh tim lawan. Meski lebih diunggulkan, Lampard mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap menaruh hormat kepada pemain Norwich di laga nanti.

Loading…

Sumber