Chelsea Siapkan Tawaran Baru untuk Kai Havertz

LONDONChelsea terus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, pada musim panas ini. Demi memuluskan rencananya, Chelsea bahkan tengah mempersiapkan tawaran baru yang diyakini bisa membuat Leverkusen dan Havertz tergiur.

Meski sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer kali ini, Chelsea memang belum menghentikan perburuannya. Sejumlah nama pemain pun tengah dikaitkan saat ini, mulai dari Ben Chilwell, Thiago Silva, dan juga Kai Havertz.

Kai Havertz

Sebagaimana diwartakan One Football, Sabtu (22/8/2020), pengejaran Chelsea terhadap Havertz pun tampaknya tak bisa berjalan dengan mulus. Tim asuhan Frank Lampard itu harus menemui batu sandungan, yakni terkait biaya transfer.

BACA JUGA: Diincar Chelsea, Thiago Silva Baru Tentukan Masa Depan Usai Final Liga Champions

Leverkusen sendiri diketahui bertahan dengan harga 95 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun untuk melepas jasa Havertz. Tetapi, Chelsea menawar dengan harga sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun untuk sang pemain.

Havertz sendiri kabarnya sudah terlihat menunjukkan minat pula kepada Chelsea. Karena itu, demi memuluskan langkahnya, The Blues –julukan Chelsea– mempersiapkan rencana baru.

Mereka kini siap menyodorkan Leverkusen dan juga Havertz tawaran baru. Dengan tawaran ini, Chelsea berharap target mereka untuk merampungkan perekrutan gelandang asal Jerman itu sebelum 28 Agustus 2020.

Sumber