Chelsea Incar Tiga Poin, Lampard Tak Peduli Situasi Arsenal Musim Ini

LONDON – Derby London antara Arsenal vs Chelsea tersaji di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Laga bertajuk Boxing Day itu akan digelar di Emirates Stadium pada akhir pekan nanti atau Minggu 27 Desember 2020 malam WIB.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menargetkan poin penuh dalam lawatan timnya ke markas Arsenal musim ini. Melihat performa musim ini, Timo Werner dan kolega memang jauh diunggulkan pada pertemuan nanti.

Meski demikian, Lampard mengaku enggan memikirkan situasi yang tengah dialami Arsenal saat ini dan menyarankan timnya untuk tetap tampil dengan optimal. Saat ini, Arsenal memang tengah dihadapkan dengan situasi buruk di mana mereka belum merasakan kemenangan dari lima laga terakhir.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang bagaimana perjuangan mereka. Saya hanya melihat mereka tim yang bagus dengan manajer yang baik,” ujar Lampard seperti dilansir dari laman Sport Review, Jumat (25/12/2020).

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Arsenal vs Chelsea, The Gunners Diprediksi Bikin Kejutan” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/12/25/45/2333620/arsenal-vs-chelsea-the-gunners-diprediksi-bikin-kejutan”>Arsenal vs Chelsea, The Gunners Diprediksi Bikin Kejutan

“Saya tidak ingin membicarakan percakapan itu, saya tidak mengerti apa intinya. Saya sangat bersusah payah untuk tidak membicarakan situasi manajer lain karena tidak ada yang tahu ,” ujarnya lagi.

“Saya tidak tahu 1000 hal yang dihadapi Mikel Arteta sehari-hari dalam mengelola Arsenal. Dia tidak tahu apa yang saya tangani, jadi sulit untuk mengomentari pekerjaan orang lain pada saat ini,” sambungnya.

Sumber

__Posted on
25 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola