Chelsea Hanya Tinggal Cari Kiper Hebat untuk Bisa Kompetitif di Musim 2020-2021

LONDON – Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, menilai Chelsea masih membutuhkan tambahan satu pemain anyar untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara di musim 2020-2021. Ya, menurut Savage, Chelsea masih harus mendatangkan kiper berkualitas untuk mewujudhkan harapan itu.

Sebagaimana diketahui, manajemen Chelsea memang melakukan kebijakan transfer luar biasa di musim panas 2020. Ya, manajemen The Blues –julukan Chelsea– terhitung telah berhasil menghabiskan 230 juta pounds atau sekira Rp4,4 triliun untuk merekrut enam pemain baru.

Keenam pemain yang berhasil didaratkan manajemen Chelsea pada musim panas ini adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Malang Sarr, Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Kai Havertz. Keenam pemain ini diyakini bakal mampu membawa Chelsea bersaing untuk memperebutkan gelar juara di musim 2020-2021.

Chelsea

Meski sudah merekrut enam pemain baru di bursa transfer musim panas 2020, klub asal London Barat tersebut disebut-sebut masih butuh satu pemain lagi. Adalah Savage yang mengutarakan perihal tersebut.

Menurut Savage, Chelsea masih harus mendatangkan penjaga gawang berkualitas ke skuad mereka, demi memuluskan rencana merengkuh titel juara di musim 2020-2021. Pasalnya, Savage masih menaruh keraguan besar terhadap kualitas kiper utama Chelsea saat ini, yaitu Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga: Hudson-Odoi Disarankan Tinggalkan Chelsea

“Pemilik mereka, Roman Abramovich benar-benar serius di bursa transfer kali ini. Dia memberikan Frank Lampard uang 230 juta pounds untuk dibelanjakan di musim panas ini, dan kita bisa lihat Chelsea mendatangkan banyak pemain berkualitas,” ucap Savage, seperti dilansir dari Talksport, Senin (7/9/2020).

“Mereka mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, THiago Silva dan Malang Sarr untuk memperkuat tim Lampard yang bagus di musim perdananya. Namun saya rasa mereka masih butuh kiper kelas dunia,” imbuhnya.

(Ram)

Sumber