Chelsea Ditaklukkan Arsenal, Tammy Abraham dan Bukayo Saka Adu Bacot

LONDON – Chelsea mengalami kekalahan 3-1 saat melawat ke Stadion Emirates, kandang Arsenal dalam laga Boxing Day di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Selepas laga, penyerang The Blues, Tammy Abraham terlihat adu bacot dengan pemain Arsenal Bukayo Saka.

Arsenal membuka keunggulan setelah Kieran Tierney dilanggar oleh Reece James di area kotak penalti. Alexandre Lacazette yang maju sebagai algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik, sekaligus membawa Arsenal unggul 1-0 atas Chelsea.

Foto/Reuters

Di pengujung babak pertama, Arsenal berhasil menambah keunggulan mereka atas Chelsea jadi 2-0. Gol dicetak Granit Xhaka setelah tembakan bebasnya gagal diamankan oleh Edouard Mendy.

Baca juga: Arteta Puji Kontribusi Pemain Muda Arsenal saat Hajar Chelsea

Memasuki babak kedua Lampard merotasi pemainnya. Dia memasukkan Callum Hudson-Odoi yang menggantikan Timo Werner.

Alih-alih mampu memperkecil ketertinggalan, Chelsea justru harus melihat gawang mereka dibobol untuk ketiga kalinya di laga ini pada menit ke-57. Bukayo Saka mencetak gol melalui tendangan seakan memberikan umpan, namun bola berhasil masuk ke gawang Edouard Mendy.

.Pada menit ke-85, Chelsea akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan mereka jadi 1-3 melalui gol yang dicetak oleh Abraham. Tammy Abraham berhasil menceploskan bola melalui dadanya usai meneruskan umpan dari Callum Hudson-Odoi gagai diamankan Leno.

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola