Chelsea Cuma Menang 1-0 atas Brentford, Thomas Tuchel Akui Pasukannya Kerepotan

BRENTFORD Chelsea bersusah payah untuk menang 1-0 atas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pun mengakui, bahwa The Blues kerepotan melawan Brentford.

Main di Brentford Community Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021, malam WIB, Chelsea kewalahan menghadapi permainan solid tuan rumah. Beruntung, Chelsea dapat mencuri satu gol di paruh akhir babak pertama lewat tendangan Ben Chilwell.

Brentford vs Chelsea (Foto: Reuters)

Usai pertandingan, Tuchel mengakui Brentford adalah lawan yang sangat sulit. Menurutnya, The Bees mempunyai daya juang yang tinggi dan selalu mengancam lewat bola-bola mati.

“Mereka (Brentford) selalu berbahaya pada bola mati, mereka memasukkan banyak tendangan bebas, tendangan sudut, tendangan bebas ke dalam kotak Anda. Jadi, itu adalah ancaman yang konstan dan mereka sangat kuat dan sangat terkonsentrasi juga dalam permainan build-up kami, permainan yang sangat bagus,” kata Tuchel, dilansir dari laman resmi Chelsea, Minggu (17/10/2021).

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United Keok dari Leicester, Liverpool Pesta Gol

“Tentu saja, 20 menit terakhir pertandingan berubah menjadi pertandingan yang ketat, mereka mengambil banyak risiko dan memasukkan banyak pemainnya ke dalam kotak (penalti) kami dan kami tidak bisa menjauhkan mereka dari tembakan dan memiliki peluang besar jadi itu benar-benar menentukan,” sambungnya.

Sumber

__Posted on
17 October 2021
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola