Cerita Mantan Pemain Timnas Italia yang Kencani 700 Orang, 20 di Antaranya Selebriti

BARI Antonio Cassano sempat membuat heboh pada medio 2010. Lewat autobiografinya berjudul “Dico Tutto” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Saya akan memberi tahu segalanya”, ia mengaku pernah meniduri 700 perempuan, yang mana 20 di antaranya adalah selebriti.

“Saya bertunangan empat kali dalam 11 tahun (1997-2008) dan saya mengalami beberapa petualangan. Saya tidur dengan 600 sampai 700 perempuan sampai di usia 25 tahun, yang mana 20 di antaranya berasal dari dunia bisnis pertunjukan,” tulis Cassano di autobiografinya, Okezone mengutip dari Mirror, Senin (21/12/2020).

Antonio Cassano

Cassano memang dikenal sebagai pesepakbola bengal. Meski memiliki kualitas mumpuni di lapangan (terbukti pernah membela klub sebesar AS Roma, Real Madrid, Inter Milan hingga AC Milan), namun Cassano kerap membuat ulah di luar lapangan.

Pria yang memutuskan gantung sepatu pada 2017 itu pernah adu mulut dengan pelatihnya di AS Roma, Fabio Capello. Cassano juga mengatakan, momen 18 bulan (2006-2008) berada di Real Madrid merupakan hal terindah dalam hidupnya.

Namun, hal terindah yang dimaksud bukan karena performa impresifnya di atas lapangan, melainkan tingkahnya di luar arena. Kala itu dalam pengakuan Cassano, hari-harinya terasa indah karena hanya dihadapkan dengan perempuan dan makanan.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola yang Tak Bisa Lepas dari Seks, Nomor 2 Sampai Darah Tinggi

Bagaimana performa Cassano bersama Real Madrid kala itu? Selama 18 bulan berada di Santiago Bernabeu, Cassano hanya mengoleksi empat gol dan tiga assist dari 29 pertandingan!

Sumber

__Posted on
21 December 2020
__Categories
Sepakbola