Cerita Bruno Fernandes Ditinggal Ayah Bekerja Selama 5 Tahun

MANCHESTER – Gelandang kreatif milik Manchester United, Bruno Fernandes mengisahkan kehidupan masa kecilnya yang ditinggal ayah karena bekerja selama lima tahun. Hal itu membuat dia tumbuh dewasa lebih cepat.

Jose, ayah Fernandes harus bekerja di Swiss selama lima tahun. Dengan kepergian sang ayah, dia besama kakak laki-laki dan adik perempuannya saling bahu-membahu membantu ibu mereka.

Foto/Twitter

“Saya tumbuh tanpa ayah selama lima tahun karena dia bekerja di Swiss. Jadi saya bersama ibu, saudara laki-laki dan saudara perempuan saya, saling membantu,” kata dia mengutip laman Man United, Selasa (13/10/2020).

Baca juga: Kisah Kakak Bruno Fernandes yang Bekerja sebagai Tenaga Medis Selama Pandemi Covid-19

“Anda perlu meningkatkan diri dan menjadi berbeda, tumbuh dan membantu ibu saya, bahkan seperti pergi ke pasar, hal semacam itu,” lanjutnya.

Selain pergi ke pasar, Fernandes sesekali juga diberi tugas tambahan. Dia harus mengantar adiknya pergi ke sekolah.

“Pada saat sekaran Anda melihatnya seperti hal-hal yang normal, tetapi saat Anda masih kecil, itu tidak normal. Biasanya, ayah dan ibu pergi ke pasar, Anda tidak perlu pergi. Kadang-kadang, saya akan pergi untuk mengantar adik saya ke sekolah. Biasanya, ibu melakukan ini. Saya dewasa dengan cepat,” tuturnya.

Sumber

__Posted on
13 October 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola