CEO Aprilia Akui Tertarik Boyong Dovizioso di MotoGP 2021

NOALE – CEO Aprilia Gresini, Massimo Rivola, memberikan jawaban soal rumor ketertarikan timnya terhadap sosok Andrea Dovizioso. Rivola mengakui bahwa Tim Aprilia memang tengah mempertimbangkan untuk bisa merekrut Dovizioso di MotoGP musim 2021.

Sebagaimana diketahui, masa depan Dovizioso bersama Tim Ducati memang sudah terjawab. Ya, DesmoDovi –julukan Dovizioso– telah memilih untuk tidak menambah durasi kontraknya bersama Tim Ducati yang bakal kadaluwarsa pada akhir tahun ini.

Keputusan Dovizioso meninggalkan Tim Ducati sendiri memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih Dovizioso sendiri memang berstatus sebagai pembalap utama Tim Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Andrea Dovizioso

Kondisi tersebut lantas memunculkan berbagai pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya membuat Dovizioso memilih hengkang dari Tim Ducati di akhir musim ini. Banyak yang memprediksi bahwa keputusan Dovizioso hengkang dari Tim Ducati, lantaran tuntutan gaji besarnya tak dapat dipenuhi.

Baca Juga: Persaingan MotoGP 2020 Disebut Berlevel Rendah, Dovizioso Geram

Sejauh ini terdapat Tim Aprilia Gresini yang kabarnya tertarik untuk merekrut Dovizioso. Terlebih, Tim Aprilia sendiri memang butuh pembalap handal sebagai tandem Aleix Espargaro, mengingat Andrea Iannone saat ini tengah menjalani hukuman larangan tampil di dunia balap akibat kasus doping.

Rivola selaku CEO Tim Aprilia angkat suara terkait rumor Dovizioso tersebut. Rivola membenarkan bahwa para petinggi Tim Aprilia memang tengah mempertimbangkan peluang mendatangkan Dovizioso di MotoGP musim depan.

Sumber

__Posted on
23 September 2020
__Categories
All Sport