Cech: Chelsea Bisa Andalkan Kepa Musim Depan

LONDON – Kepa Arrizabalaga sempat dikabarkan bakal berpisah dari Chelsea pada beberapa pekan terakhir. Kiper asal Spanyol itu disebut bakal kehilangan tempat di tim utama lantaran gagal menunjukkan performa impresif sepanjang musim kemarin.

Meski dmikian, pandangan lain justru disampaikan mantan kiper Chelsea, Petr Cech. Ia justru mendukung Kepa untuk tetap berada di skuad The Blues pada 2021 nanti. Cech juga yakin Chelsea bisa mengandalkan Kepa musim depan.

Penampilan Kepa mungkin belum sesuai dengan harapan, pada 2019-2020 kemarin. Akan tetapi, Cech yakin kiper 25 tahun itu masih punya banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya bersama skuad arahan Frank Lampard.

“Kepa kesulitan musim lalu, itu tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi klub berinvestasi padanya dan memberinya kontrak jangka panjang karena mereka yakin dia punya kualitas dan atribut untuk sukses,” ujar Cech, seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Selama Kepa Jadi Kiper Utama, Chelsea Tidak Akan Finis di Atas Man United

“Seperti yang Anda lihat tim melakukan sejumlah penandatanganan untuk skuad musim depan bahkan mungkin di posisi penjaga gawang, dan inilah yang sedang dibahas sekarang,” lanjutnya.

“Tapi tidak ada yang menyerah pada Kepa dan kami semua berharap dia memiliki masa depan yang bagus. Saya pikir semua orang di sini masih mendukungnya,” kata Cech.

Sumber