Cecchinello: Dovizioso Terlihat Gugup di MotoGP 2020

ARAGON – Pemiliki Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, menilai Andrea Dovizioso tampil gugup di MotoGP 2020. Hal ini diyakini Cecchinello terjadi karena Dovizioso belum mengamankan tempat untuk gelaran MotoGP 2021.

Dovizioso memang belum meneken kontrak dengan tim mana pun usai memutuskan tak melanjutkan kerja samanya bersama Ducati. Dengan begitu, Dovizioso akan berpisah dengan tim yang sudah cukup lama dibelanya itu pada akhir musim 2020.

Andrea Dovizioso

Kini, Dovizioso pun tak punya banyak pilihan lagi untuk mengamankan tempat di MotoGP 2021. Sebab, hanya ada tiga kursi tersisa untuk musim depan. Salah satunya terdapat di Tim LCR Honda.

BACA JUGA: Aprilia Mulai Pikirkan Rencana Baru untuk 2021, Dovizioso Jadi Bidikan Utama

Tetapi, kursi tersebut diyakini banyak pihak bakal diberikan kepada Takaaki Nakagami. Sebab, pembalap asal Jepang itu berhasil tampil apik pada musim ini hingga turut membuka peluang merebut gelar juara.

Sementara itu, dua kursi tersisa terdapat di Aprilia Gresini dan juga Reale Avintia Ducati. Tentu saja, Dovizioso akan mempertimbangkan dengan baik dua pilihan tersebut karena dirinya sendiri menyatakan hanya akan membela tim yang kompetitif.

Sumber

__Posted on
15 October 2020
__Categories
All Sport