Cavani Makin Beringas di Man United, Solskjaer Janji Berikan Menit Bermain yang Banyak

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berjanji akan memberikan menit bermain yang banyak untuk Edinson Cavani di laga-laga Setan Merah selanjutnya. Hal itu karena Solskjaer menilai Cavani sudah bisa beradaptasi dengan baik dengan gaya permainan Inggris dan cara bermain Man United.

Hal itu sudah bisa dilihat Solskjaer karena ia merasa Cavani sudah semakin tampil beringas bersama Man United. Terbukti dari delapan penampilan Cavani di Liga Inggris 2020-2021 sejauh ini, ia sudah mampu menyumbangkan empat gol dan dua assist untuk Man United.

Padahal tujuh laga di antara delapan penampilan itu Cavani selalu bermain dari bangku cadangan. Cavani baru dipercaya satu kali saja bermain sejak awal laga, yakni saat The Red Devils melawan West Ham United.

Baca Juga: Rekor Liverpool dan Man United Rusak di Pekan Ke-15 Liga Inggris 2020-2021

Edinson Cavani

Jadi, dengan menit bermain sangat sedikit itu, Cavani nyatanya tetap berhasil tampil impresif dan membuat Solskjaer kagum. Karena itulah ia akan mencoba memberikan Cavani lebih banyak kesempatan untuk bermain sedari awal laga.

“Dia jelas adalah pemain starter. Anda tak bisa mengklasifikasikan pemain dengan kualitas itu sebagai hal lain. Kami memiliki beberapa pemain starter, ya setidaknya ada lebih dari 11 pemain yang bisa turun sebagai starter,” cerita Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Selasa (28/12/2020).

“Saat Anda di Man United, Anda harus yakin pada diri sendiri dan percaya pada diri sendiri. Saya percaya padanya, saya percaya kepada semua pemain saya, dan kami memiliki persaingan yang bagus untuk memperebutkan tempat,” imbuh pelatih asal Norwegia itu.

Sumber

__Posted on
29 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola