Casemiro Rasakan Manfaat dari Latihan di Rumah Selama Lockdown

MADRID – Penggawa Real Madrid, Casemiro, membicarakan soal latihan yang dijalani di rumah selama masa lockdown atau karantina wilayah. Ia mengaku telah merasakan manfaat langsung dari latihan tersebut karena menjadi lebih siap saat mengikuti sesi latihan bersama tim di lapangan.

Madrid memang diketahui sudah kembali menggelar latihan bersama di lapangan setelah sempat terhenti selama beberapa bulan akibat merebaknya virus corona. Latihan di fasilitas klub ini pertama kali dilakukan pada Senin 11 Mei 2020.

Latihan Real Madrid

Casemiro pun telah turut menjalani latihan bersama tersebut. Saat itu, ia pun mulai merasakan manfaat dari latihan yang dijalaninya selama ini di rumah. Berkat latihan yang diberikan pihak klub dan staf selama di rumah, ia bisa tetap berada dalam kondisi fisik yang baik.

Ini tentu saja menjadi modal penting baginya dan rekan-rekannya jika kompetisi akhirnya bakal bergulir kembali. Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, sendiri diketahui berencana menggelar kembali kompetisi musim ini pada 12 Juni.

Source