Carragher: Man City Masih Jadi Pesaing Utama Liverpool Musim Ini

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meyakini Manchester City masih jadi lawan berat bagi Mohamed Salah dan rekan-rekan di ajang Liga Inggris musim ini. Hal itu melihat konsistensi yang ditunjukkan skuad besutan Josep Guardola sejak beberapa musim belakang.

Sebelumnya, banyak yang beranggapan Liverpool juga akan mendapat tekanan dari tim lain seperti Manchester United. Meski tak menyangkal pernyataan tersebut, Carragher melihat The Citizens masih jadi salah satu pesaing terberat tim Merseyside.

Baca juga: Thiago Tak Sabar untuk Segera Bertemu Klopp dan Rekan Barunya di Liverpool

“Saya masih berpikir Manchester City, daripada Manchester United, akan menjadi penghalang terbesar bagi Liverpool untuk mempertahankan gelar, tetapi saya melihat mereka (Man United) punya peluang ke arah sana,” ujar Carragher seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (10/9/2020).

“Jika Liverpool tidak memenangkan liga musim ini, saya tidak berpikir itu karena mereka akan kekurangan motivasi. Tim Liverpool ini pergi ke final Liga Champions, kembali tahun depan dan memenangkannya, lalu melanjutkan ke memenangkan Liga Premier,” tegas Carragher.

“Satu-satunya kekhawatiran bagi Liverpool adalah bahwa tim tidak terlalu banyak berubah. Terkadang Anda hanya perlu sedikit kesegaran, secara mental atau yang lainnya,” ujarnya lagi.

Baca juga: Sukses di Usia Muda Bersama Liverpool, Alexander-Arnold Enggan Jemawa

“Akan menarik untuk melihat apakah mereka mendapatkan satu atau dua penandatanganan di seluruh lini. Saya tidak me lihat Chelsea atau Manchester United mendapatkan lebih dari 90 poin untuk memenangkan gelar,” tambahnya.

Liverpool sendiri memulai musim dengan cukup baik. Menghadapi tim promosi, Leeds United, The Reds berhasil meraih poin penuh usai menang tipis dengan skor akhir 4-3. Sementara di laga kedua nanti, Liverpool akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

(mrh)

Sumber

__Posted on
19 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola