Cantiknya Kaveya Nakhopas, Pelari Thailand yang Curi Perhatian

CHIANG MAI – Nama Kaveya Nakhopas tidak bisa dikesampingkan begitu saja dari daftar atlet cantik yang ada di dunia. Meski Kaveya bukan pelari profesional, namun citranya di olahraga atletik ini sudah terbangun berkat paras cantiknya.

Kaveya sendiri masih terhitung baru dalam menggeluti olahraga lari. Ia baru fokus pada olahraga ini pada 2018. Saat ini Kaveya tergabung dengan tim Aurora yang berisikan sejumlah atlet lari cantik lainnnya.

Tim Aurora itu sendiri dibentuk untuk menjalankan kampanye di berbagai acara lari demi menginspirasi semua orang dalam berolahraga. Melalui berbagai macam kegiatan itulah nama Kaveya mulai dikenal oleh banyak orang, bahkan hingga ke Indonesia.

Baca juga: Dengan Ucapkan Bismillah, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Resmi Menikah

Kaveya Nakhopas (Foto: Instagram @bomes_kaaweeya)

Berdasarkan data pribadi yang diperlihatkan tim Aurora di Instagram resmi mereka, setidaknya Kaveya memiliki catatan waktu 26,22 menit ketika berlari sejauh 5 km. Sedangkan saat berlari maraton sepanjang 10 km, Kaveya mencatatkan waktu 59,39 menit.

Kaveya sendiri memiliki keinginan untuk mengikuti lari maraton sebanyak mungkin. Sayangnya, pandemi Virus Corona (Covid-19) yang menghiasi 2020 telah membuat sejumlah rencananya menjadi berantakan.

Selain suka berlari, Kaveya juga gemar berolahraga di gym guna menjaga keindahan tubuhnya. Hal ini diketahui dari berbagai unggahan Kaveya di akun Instagram pribadinya @bomes_kaweeya.

Kaveya Nakhopas (Foto: Instagram @bomes_kaaweeya)

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
All Sport