Burns Prediksi Usman vs Masvidal Bakal Membosankan, Ini Alasannya

ABU DHABI – Petarung UFC, Gilbert Burns memprediksikan laga Kamaru Usman vs Jorge Masvidal akan berlangsung membosankan. Sebab baginya pertarungan puncak dari UFC 251 itu sudah sangat pasti dimenangkan oleh Usman dengan sangat mudah.

Burns percaya Usman akan sangat mendominasi pertarungan melawan Masvidal yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, pada Minggu 12 Juli 2020. Bagi Burns, Usman terlalu hebat dan kuat untuk Masvidal hadapi.

Jadi, Burns mengaku heran banyak pihak yang sangat menantikan pertarungan puncak UFC 251 itu karena menurutnya laga tersebut akan mudah ketebak pemenangnya sedari awal. Meski begitu, Burns berpendapat Masvidal mungkin bisa menang atas Usman asal bisa mengalahkan pemegang sabuk kelas welter itu sebelum ronde ketiga berlangsung.

Baca Juga: Demi Hadapi Usman, Masvidal Turunkan Berat Badan Hanya dalam Enam Hari!

Petarung UFC, Kamaru Usman

Sebab jika melebihi dari ronde ketiga, Burns sangat yakin Usman akan sangat berbahaya dan Masvidal takkan mungkin bisa menang. Namun, Burns tetap yakin Masvidal takkan mungkin bisa memenangi pertarungan melawan Usman dengan dua ronde saja.

“Saya melihat Kamaru Usman akan mendominasi (pertarungan), itulah yang saya lihat. Menurut saya, banyak orang mengharapkan sesuatu yang besar dalam pertarungan nanti,” ungkap Burns, dikutip dari MMA Junkie, Sabtu (11/7/2020).

“Masvidal mungkin menangkapnya dan menjatuhkannya (Usman) dalam dua putaran. Akan tetapi, cara saya melihat pertarungan terjadi adalah Usman akan tetap mendominasi,” tambah petarung UFC berusia 33 tahun itu.

Sumber