Bukan ke Inter, Achraf Hakimi Akan Pulang ke Madrid

DORTMUNDAchraf Hakimi sedang dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund sejak musim lalu. Sejak dipinjamkan, bek sayap kanan itu jadi andalan di lini pertahanan Dortmund. Hal itu membuat banyak klub top Eropa mengincar tanda tangan Hakimi pada bursa transfer musim panas 2020

Inter Milan adalah salah satu tim yang ingin memiliki jasa Hakimi pada musim depan. Sebab, La Beneamata –julukan Inter– tidak akan mempermanenkan Victor Moses yang dipinjam dari Chelsea pada akhir musim 2019-2020. Akan tetapi, kabar Inter melirik Hakimi dibantah sang Agen, Alejandro Camano.

Achraf Hakimi (Foto: Twitter Achraf Hakimi)

Camano menyatakan tidak ada tawaran dari Inter kepada pemainnya. Camano menegaskan bahwa Hakimi akan kembali ke Madrid pada akhir musim ini. Camano percaya pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi yang terbaik di posisinya.

BACA JUGA: Batal Permanenkan Moses, Inter Milan Buru Achraf Hakimi

“Tidak ada tawaran seperti itu [dari Inter], kami akan kembali ke Madrid pada akhir musim. Achraf (Hakimi) akan menjadi pemain terbaik dunia di posisinya,” ujar Camano, menyadur dari Sportskeeda, Jumat (22/5/2020).

Sumber

__Posted on
23 May 2020
__Categories
Sepakbola