Bukan Hanya Arsenal yang Incar Thomas Partey

MADRID – Ayah Thomas Partey, Jacob Partey, memanaskan isu transfer gelandang Atletico Madrid tersebut. Jacob menyatakan tanda tangan Partey tidak hanya diinginkan Arsenal, melainkan ada beberapa klub besar lain yang juga mau membelinya. Jacob menegaskan setiap klub harus menebus klausul pelepasan Partey, untuk memilikinya musim depan.

Partey jadi salah satu pemain yang mencuri perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Selain Arsenal, klub lain yang dikabarkan ingin membeli pemain berpaspor Ghana itu, adalah Manchester United. Partey laris diburu klub-klub besar, karena tampil apik bersama Atletico Madrid.

Thomas Partey (Foto: Atletico Madrid)

Didikan asli akademi Atletico itu lihai memainkan peran gelandang bertahan. Setelah sempat dipinjamkan ke UD Almeria pada musim 2014-2015, Partey akhirnya menembus tim utama Atletico. Partey naik ke tim utama Atletico pada musim 2015-2016, dan perlahan-lahan mulai mencuri perhatian.

BACA JUGA: Arsenal Segera Dapatkan Thomas Partey dari Atletico Madrid

Pelatih Atletico, Diego Simeone, yang terkenal dengan strategi counter attack-nya, butuh gelandang bertahan yang bagus. Partey pun cocok dengan strategi Simeone tersebut. Partey tidak langsung menjadi pilihan utama Simeone, tetapi penampilannya menjanjikan.

Sumber

__Posted on
12 June 2020
__Categories
Sepakbola