Bukan Cuma Varane, Man United Juga Buru Pemain Real Madrid Ini

MANCHESTER Manchester United tidak hanya mengincar Raphael Varane semata pada skuad Real Madrid pada musim panas ini. Ada pemain lain yang mereka incar.

Pemain itu ialah sosok penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. Dia dikabarkan menjadi target Man United di bursa transfer musim panas ini, di tengah-tengah pembicaraan mengenai transfer Raphael Varane.

Raphael Varane

Menurut laporan Mirror, Minggu (18/7/2021), Vinicius dibanderol dengan harga 69 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun. Dengan begitu, El Real -julukan Real Madrid- bisa menambah pundi-pundi uangnya untuk memboyong Kylian Mbappe.

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti memang dikabarkan sangat berminat dengan jasa pemain Prancis tersebut. Tak ayal, mereka masih bekerja keras sampai saat ini untuk mengumpulkan dana besar untuk merekrut Mbappe.

BACA JUGA: Raphael Varane Oke! Man United Lanjut Negosiasi dengan Real Madrid

Kondisi inilah yang siap dimanfaatkan The Red Devils -julukan Man. Mereka berniat membajak beberapa pemain Madrid. Salah satunya Vinicius.

BACA JUGA: Derby County vs Manchester United, Aksi Jesse Lingard Paling Dinanti

Vinicius sendiri merupakan pemain muda yang bertalenta di Real Madrid. Meski kurang konsisten dalam penampilannya bersama El Real, Vinicius sudah mencatatkan 15 gol dari 118 penampilannya di semua kompetisi.

Sumber

__Posted on
19 July 2021
__Categories
Sepakbola