Bukan Cuma Tagar Shin Tae-yong Out yang Menggema, Pelatih Malaysia U-23 Juga Didesak Mundur Usai Gagal ke Final SEA Games 2021

HANOI – Tagar Shin Tae-yong Out menggema usai Timnas Indonesia U-23 gagal ke final SEA Games 2021. Ternyata, bukan hanya Shin Tae-yong yang didesak mundur dari posisinya, pelatih Timnas Malaysia U-23, Brad Maloney, juga bernasib sama usai gagal menembus final.

Seperti diketahui, Harimau Muda -julukan Timnas Malaysia U-23- gagal menembus partai final usai ditaklukkan Timnas Vietnam U-23 di semifinal. Bermain di Stadion Viet Tri, mereka kalah dengan skor 0-1 dalam waktu 120 menit.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Adapun Timnas Indonesia U-23, mereka juga dikalahkan dalam kisaran waktu yang sama. Egy Maulana Vikri dkk kalah 0-1 juga melawan Thailand U-23.

BACA JUGA: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 di SEA Games 2021: Garuda Muda Krisis Pemain

Tagar #STYOut kemudian menggema di jagat media sosial dilontarkan para fans Timnas Indonesia. Mereka tampak tidak puas dengan hasil yang diperoleh Shin Tae-yong selama dua tahun menangani Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Disebut Madam Pang Main Curang saat Hadapi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Pemain Timnas Thailand U-23 Menangis

Begitu juga dengan Brad Maloney yang telah mengarsiteki Timnas Malaysia U-23 sejak 2019. Banyak yang mengomentari permainan Timnas Malaysia U-23 sudah kuno dan tak pantas untuk dipertahankan.

Sumber