Buat Legenda Argentina, Lautaro Martinez Penyerang Komplet

BUENOS AIRES – Legenda Argentina, Hernan Crespo, menyanjung kemampuan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurut Crespo, Lautaro adalah penyerang komplet karena bisa bermain sendirian ataupun berduet dengan rekannya di lini depan Inter.

Pada musim 2019-2020, Lautaro mendapatkan satu tempat di tim utama Inter. Lautaro dipercaya untuk menjadi ujung tombak Inter bersama Romelu Lukaku. Lukaku baru didatangkan Inter dari Manchester United pada awal musim ini. Lautaro tidak menemui kendala saat berduet dengan pemain berpaspor Belgia tersebut.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

Namun, Lautaro tidak hanya apik saat diturunkan bersama Lukaku. Pelatih Inter, Antonio Conte, juga pernah memainkan Lautaro seorang diri di lini depan Inter, dan El Toro –julukan Lautaro– tetap tampil apik. Crespo menilai Lautaro bisa jadi penyerang seperti itu karena sangat serius dan fokus pada apa yang dikerjakan.

BACA JUGA: Lautaro Martinez Disarankan Tetap di Inter Musim Depan

Crespo menyukai keseriusan dan fokus Lautaro. Menurut Crespo, Lautaro memiliki banyak kepribadian positif untuk berkembang jadi pemain lebih baik daripada sebelumnya. Perjalanan Lautaro untuk mencapai puncak kariernya pun masih jauh, karena baru berumur 22 tahun.

Sumber

__Posted on
3 June 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola