Brasil vs Argentina di Final Copa America 2021, Lionel Messi Waspadai Ancaman Neymar Jr

RIO DE JANEIRO – Kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, menyebut Neymar Jr akan jadi ancaman bagi timnya. Hal itu saat Argentina menghadapi Brasil di final Copa America 2021 yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, pada Minggu 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB.

“Brasil dengan Neymar akan sangat sulit. Kami tahu potensinya, apa yang dia lakukan secara individu,” kata Messi dilansir dari Football Espana, Jumat (9/7/2021).

Neymar Jr

(Neymar Jr, pemain andalan Brasil di Copa America 2021)

Perkataan Lionel Messi bukan tanpa dasar. Berdasarkan statistik Neymar bersama Selecao di Copa America 2021, pemain PSG itu tampil memukau. Dari enam pertandingan, pemain termahal di dunia itu mengoleksi dua gol dan tiga assist.

Selain itu, Neymar bersama Timnas Brasil akan menjadi sangat berbahaya karena bermain di kandang. Apalagi, mereka mempunya misi untuk mempertahankan gelar sekaligus merengkuh trofi ke-10 Copa America.

BACA JUGA: Brasil vs Argentina di Final Copa America 2021, Neymar Jr Siap Tumbangkan Lionel Messi

Di sisi lain, Messi bersama Alibiceleste -julukan Timnas Argentina- punya motivasi yang sama. Apalagi, terakhir kali Argentina merengkuh gelar Copa America adalah 28 tahun yang lalu atau lebih tepatnya pada tahun 1993 setelah mengalahkan Meksiko 2-1 di partai pamungkas kala itu.

Sumber

__Posted on
9 July 2021
__Categories
Sepakbola