Bottas Pastikan Mercedes Tak Berniat untuk Rekrut Sebastian Vettel

BRACKLEY – Berpisahnya Scuderia Ferrari dengan Sebastian Vettel di akhir musim Formula One (F1) 2020 telah membuat banyak yang mengira pembalap asal Jerman tersebut bakal bergabung dengan Mercedes di musim 2021. Isu tersebut semakin kencang dengan kabar bahwa Mercedes yang memang tertarik dengan Vettel.

Rumor Mercedes mengincar Vettel untuk F1 2021 tersebut bermula dari perkataan Kepala Tim, Toto Wolff yang mengatakan timnya cukup tertarik dengan pembalap peraih empat kali gelar juara dunia F1 itu. Namun, ada kabar terbaru yang justru mengatakan Vettel sama sekali tak pernah masuk ke dalam radar pembalap Mercedes.

Baca Juga: Binotto Akui Libatkan Leclerc untuk Cari Pengganti Vettel

Sebastian Vettel

Kabar terbaru itu datang dari pembalap Mercedes AMG Petronas langsung, yakni Valtteri Bottas. Bottas mengaku cukup dekat dan saling terbuka dengan Tim Mercedes dan dari hal tersebut ia kerap kali mendapatkan informasi penting yang belum diberitahukan secara umum.

Salah satu informasi yang didapatkan Bottas itu adalah bahwa Mercedes tak pernah mempertimbangkan Vettel sama sekali untuk direkrut di F1 2021. Kabar yang ia terima itu jelas menjadi informasi yang membahagiakan untuk Bottas.

Loading…

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
All Sport