Bos Villa ingin buktikan anggapan orang salah

Jakarta (ANTARA) – Manajer Aston Villa, Dean Smith, mengatakan bahwa timnya siap untuk membuktikan bahwa anggapan orang terhadap mereka selama ini salah.Hal itu, tentunya diperlukan ketika Villa menjamu Arsenal dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB) dalam upaya mereka menghindari ancaman degradasi.

Smith yakin kemenangan kontra Crystal Palace diikuti hasil imbang kontra Everton menjadi bekal yang cukup meyakinkan bagi Villa menyongsong laga melawan Arsenal.

Baca juga: Bekap Palace, Villa jaga asa hindari degradasi
Baca juga: Imbangi Everton, Villa rawat harapan kecil hindari degradasi

“Kami meraih kemenangan melawan Crystal Palace dan mengikutinya dengan penampilan bagus di Everton, yang seharusnya bisa kami menangi,” kata Smith dalam komentar pralaga dilansir laman resmi Villa, Senin.

“Tim harus bisa mempertahankan level penampilan itu, bekerja keras bersama dan jika itu terjadi, akan ada hadiah yang bagus menanti. Kami butuh kemenangan, itu jelas,” ujarnya menambahkan.

Smith sadar banyak orang mengganggap timnya sebagai kandidat utama tim yang akan terdegradasi mengikuti juru kunci Norwich City.

“Selalu ada orang-orang yang ingin menjatuhkan, maka tugas kami untuk membuktikan anggapan mereka salah,” ujarnya.

“Kami percaya punya kualitas yang cukup di ruang ganti dan kami harus membuktikannya,” pungkas Smith.

Baca juga: Aston Villa akan mati-matian agar tetap di Liga Premier
Baca juga: Pelatih interim Watford suarakan semangat optimisme

Villa saat ini berada di urutan ke-18 klasemen dengan koleksi 31 poin dan tertinggal tiga poin di belakang Watford yang juga belum memainkan laga pekan ke-37 mereka.

Jika kalah melawan Arsenal dan Watford bisa meraih satu poin saja, maka Villa dipastikan kembali terdegradasi ke Divisi Championship setelah semusim di Liga Premier.

Baca juga: Everton atasi Sheffield saat Brighton dan Newcastle berbagi poin
Baca juga: Tottenham ganggu peluang empat besar Leicester setelah menang 3-0
Baca juga: Bournemouth di ambang degradasi setelah dipecundangi Southampton

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber