Bos LCR Honda Sebut Marquez Lebih Bagus dari Rossi

MONACO – Pemilik Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, lebih memilih Marc Marquez sebagai pembalap terbaik di MotoGP 2020 ketimbang Valentino Rossi. Alasannya sungguh sederhana. The Baby Alien dinilai lebih baik dalam mengubah gaya balapnya.

Valentino Rossi dan Marc Marquez adalah dua pembalap juara dunia tersisa di grid MotoGP 2020. Satu juara dunia lain, Jorge Lorenzo, sudah memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. The Doctor masih unggul dibandingkan juniornya dengan tujuh gelar juara dunia, sementara Marquez enam.

Baca juga: Balapan Pertama di MotoGP Akan Terasa seperti Tes untuk Marquez

Marc Marquez diklaim lebih bagus daripada Valentino Rossi (Foto: Twitter/@MotoGP)

Akan tetapi, koleksi gelar juara dunia yang lebih banyak tak otomatis menjadikan Valentino Rossi yang lebih baik di mata Lucio Cecchinello. Menurutnya, Marc Marquez tetap lebih baik di antara keduanya karena pandai berevolusi.

“Itu bukan sebuah pertanyaan yang sulit. Saya memilih Marc Marquez karena di semua olahraga ada yang namanya evolusi. Marc Marquez mampu mengubah gaya balapnya secara perlahan, sebuah evolusi natural,” tutur Lucio Cecchinello, seperti dimuat Marca, Rabu (27/5/2020).

Loading…

Sumber

__Posted on
27 May 2020
__Categories
All Sport