Bologna tegaskan Marko Arnautovic tidak dijual

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Italia Bologna menegaskan jika mereka tidak akan menjual penyerang Marko Arnautovic, yang dikabarkan menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu, CEO Claudio Fenucci menegaskan hal tersebut dan menjelaskan mereka sama sekali tidak akan mendiskusikan hal tersebut dengan klub yang berminat meminang Arnautovic.

“Kami sudah jelas selama musim panas, dia tidak dijual. Kami bahkan tidak akan mendiskusikan itu,” tegas Fenucci.

Pada bursa transfer pemain musim panas lalu, Manchester United dilaporkan berusaha memboyong Arnautovic, namun ditolak oleh Bologna serta pemain asal Austria tersebut.

Baca juga: Manchester United menarik diri dari perburuan Marko Arnautovic
Baca juga: Agen Marko Arnautovic akui terima tawaran dari Manchester United

Kabar ketertarikan Manchester United belakangan ini kembali muncul ke permukaan setelah The Red Devils resmi berpisah dengan penyerang gaek Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.

Menurut kabar yang beredar, hengkangnya Ronaldo membuat Manchester United untuk mencari penyerang anyar dan Arnautovic dikabarkan dinilai sebagai sosok yang tepat.

Sejak didatangkan dari Shanghai Port pada musim panas 2021, Arnautovic tercatat telah membela Bologna sebanyak 49 pertandingan dengan sumbangan 23 gol serta 2 assist dari total 4.027 menit bermain.

Selain membela Bologna, pemain berusia 33 tahun itu tercatat memiliki pengalaman membela beberapa klub Eropa seperti Stoke City, Werder Bremen, West Ham United, FC Twente dan Inter Milan.

Baca juga: AS Roma berharap Valencia permanenkan Justin Kluivert
Baca juga: Klasemen Liga Italia sampai awal tahun 2023

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber