Bocorkan Susunan Pemain AS Roma, Fonseca Pastikan Dzeko Starter Lawan Juventus!

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, membocorkan susunan pemain yang akan diturunkan pada laga kontra Juventus, Senin 28 September 2020 dini hari WIB. Ia memastikan, Edin Dzeko yang menjadi pusat perhatian, akan tampil sejak menit awal, seandainya tidak ada hal luar biasa terjadi.

Pekan pertama Liga Italia 2020-2021 berubah menjadi petaka buat AS Roma. Giallorossi alpa mendaftarkan Amadou Diawara sebagai pemain senior. Pesepakbola asal Guinea itu sebenarnya masih tercatat sebagai pemain muda, sehingga tidak sah saat diturunkan melawan Hellas Verona.

Akibat kesalahan itu, AS Roma dihukum kalah walkout (WO) dengan skor 0-3 dari tuan rumah. Padahal, laga tersebut berakhir imbang tanpa gol. Kini, Il Lupi bertekad bangkit dan melupakan kesalahan fatal tersebut pada pekan kedua.

Baca juga: Gagal Gabung Juventus, Dzeko Lampiaskan Kekesalan di Pekan Kedua Liga Italia?

AS Roma dinyatakan kalah WO (Foto: Twitter/@ASRomaEN)

Celakanya, mereka harus menjamu Juventus di Stadion Olimpico. Jelang pertandingan tersebut, Paulo Fonseca membocorkan siapa-siapa saja yang akan diturunkan pada sesi konferensi pers. Dari 11 nama itu, muncul Edin Dzeko yang sempat menjadi pusat perhatian.

“Selama tidak ada yang terjadi antara hari ini hingga pertandingan, ini adalah pemain yang akan memulai laga dari awal: Mirante, Santon, Mancini, Ibanez, Kumbulla, Spinazzola, Pellegrini, Veretout, Mkhitaryan, Pedro, dan Dzeko,” tutur Paulo Fonseca, dikutip dari Football Italia, Minggu (27/9/2020).

“Saya sudah berbicara berbicara beberapa kali dengan Edin. Dia sangat termotivasi. Dia sudah berlatih dengan baik pekan ini dan akan tampil sebagai starter besok. Tidak benar (dia menolak tampil),” imbuh pria asal Portugal itu.

Sumber

__Posted on
27 September 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola