Bintang Film Dewasa Lana Rhoades Ngaku Pernah Dihubungi Pesepakbola Top

BINTANG film dewasa, Lana Rhoades, pernah membuat pengakuan yang mencengangkan dengan menggemparkan dunia sepakbola. Pada beberapa bulan lalu, ia membuat pernyataan bahwa ia pernah menerima pesan dari salah satu pesepakbola ternama di Instagram.

Perempuan berusia 23 tahun itu mengaku mendapat pesan dari direct message Instagram yang mencoba menggodanya. Ia pun mengaku cukup terkejut karena tidak menyangka akan mendapat pesan menggoda dari seorang pesepakbola terkenal.

Lana Rhoades

Lana kemudian mencoba memberikan petunjuk tentang pesepakbola yang menggodanya melalui Instagram. Ia menyebutkan bahwa sang pemain memiliki kontrak senilai 61 juta pounds per tahun dan saat itu memiliki 43 juta pengikut di Instagram.

Pernyataan itu pun dibuat langsung oleh Lana melalui sebuah akun vlog milik Mike Majlak. Pada saat itu, Lana sedang melakukan percakapan dengan kedua temannya yakni Alexandra Cooper dan Sofia Franklyn.

Baca juga Gila, Koleksi Jam Tangan Georgina Rodriguez Capai Rp9,5 Miliar

“Ia (Rhoades) mendapakan DM dari pesepakbola bintang yang memiliki kontrak pendapatan sebesar 61,7 juta pounds,” ujar Majlak, melansir dari The Sun, Rabu (25/11/2020).

“Ia (si pesepakbola ternama) memiliki 43 juta pengikut di instagram,” tambah Rhoades menyambut ucapan Majlak.

Sumber

__Posted on
25 November 2020
__Categories
Sepakbola