Berkat Pol Espargaro Dkk, Pedrosa Jadi Tahu Apa Masalah Utama Motor KTM

MATTHIGOFEN – Pembalap pengembang KTM, Dani Pedrosa, mengklaim telah melakukan berbagai peningkatan di motor RC16. Ia mengaku lancar mengembangkan motor pabrikan asal Austria tersebut karena dibantu oleh para pembalap KTM yang memberikan masukkan tentang di mana saja kekurangan kuda besi tim tersebut.

Ya, berkat Pol Espargaro, Brad Binder, Iker Lecuona, dan Miguel Oiiveira, Pedrosa mengaku jauh lebih muda meningkatkan kualitas dari motor RC16. Tentu semuanya masih belum bisa diperbaiki karena Pedrosa masih mencari solusinya.

Dani Pedrosa saat kendarai RC16

Akan tetapi, dengan tahu kekurangan mana saja yang ada di RC16 membuat pekerjaan Pedrosa sebagai pembalap pengembang jauh lebih muda. Pedrosa jauh lebih konsentrasi memperbaiki sisi yang harus ditingkatkan seperti buruknya cengkeraman ban, pengereman, kecepatan dan masih banyak lagi.

Untuk saat ini, Pedrosa mengaku masih terus mempelajari bersama tim KTM untuk mengatasi segala permasalahan tersebut. Dengan dapat memperbaiki segala kekurangan yang ada, maka Pedrosa yakin bisa membantu Espargaro dan kawan-kawan untuk meraih hasil terbaik saat di kualifikasi dan ketika balapan berlangsung.

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
All Sport, Balap