Berkat LeBron James dan Kobe Bryant, Lakers Pecahkan Rekor Penjualan Jersey di Final NBA

ORLANDO – Los Angeles (LA) Lakers telah dinobatkan sebagai juara NBA 2019-2020. Keberhasilan Lakers itu didapatkan lantaran mereka sanggup mengalahkan Miami Heat di final dengan skor 4-2.

Tentunya para pemain dan pendukung Lakers saat ini sedang merasa bahagia-bahagianya. Apalagi gelar tersebut merupakan gelar ke-17 NBA yang dimiliki Lakers sejauh ini. Catatan tersebut berhasil membuat Lakers menyamai catatan kemenangan yang ditorehkan Boston Celtics.

Tak hanya berhasil mencatatkan sejarah baru dari sisi gelar juara, dari segi pendapatan pun Lakers juga berhasil memecahkan rekor. Tepatnya Lakers berhasil memecahkan rekor milik Clevaland Cavaliers pada 2016 silam dalam hal penjualan merchandise atau jersey di final NBA.

Baca Juga: LA Lakers Juara NBA, Vanessa: Coba Kobe Bryant dan Gianna Masih Ada

LA Lakers rebut gelar juara ke-17 NBA

Menurut laporan dari Sportico, Selasa (13/10/2020), LA Lakers kini sudah resmi menjadi tim pemenang NBA dengan penjualan merchandise terlaris dalam sepanjang sejarah Fanatics, tempat belanja merchandise resmi NBA.

Rekor itu pecah hanya dalam waktu 12 jam saja usai Lakers sukses mengalahkan Miami Heat di final gim keenam NBA 2019-2020 pada Senin 12 Oktober 2020. Menariknya, jersey milik megabintang Lakers, LeBron James, serta legenda klub basket tersebut, Kobe Bryant menjadi yang paling laku.

Jadi, James dan Bryant memiliki peranan penting dalam keberhasilan Lakers dalam memecahkan rekor penjualan merchandise terlaris di sepanjang sejarah final NBA. Tentunya jersey James diborong karena pebasket berusia 35 tahun tersebut adalah pahlawan Lakers dalam menjuarai NBA 2019-2020.

Sumber

__Posted on
13 October 2020
__Categories
All Sport